crystal x di jakarta, crystal x jakarta, crystal x asli di jakarta, pusat penjualan crystal x di jakarta, jual crystal x asli di jakarta, crystal x asli jakarta, agen resmi crystal x di jakarta

Ayla Breast Care Untuk Payudara Kencang

ayla breast care, cara membuat payudara kencang, pengencang payudara, pengencang buah dada, cream pengencang payudara, cream pengencang buah dada, krim pengencang payudara


Ayla Breast Care - memiliki payudara indah, kencang dan besar secara alami yang proporsional sudah tentu menjadi dambaan setiap wanita. Ada banyak cara untuk mendapatkan hal tersebut, tapi bila ingin itu bersifat alami maka semua akan bermuara pada satu hal yakni estrogen.

CONTACT US
Open Order & Konsultasi : 08.00 - 20.00

 Crystal X Jakarta
N-437083
WA/SMS : 0813 1830 8555
BBM : D4A234A1

Estrogen merupakan hormon alami dalam tubuh yang membuat seseorang menjadi terlihat perempuan. Dalam hal ini estrogen bertanggung jawab pada pertumbuhan payudara dan mengatur siklus menstruasi. Pada usia 12 hingga 18 tahun wanita melewati masa pubertas yaitu perubahan besar berupa perubahan dan perkembangan dalam tubuhnya.

Melalui masa pupertas, seluruh tubuh wanita penuh hormon estrogen yang membuat semua bagian dari kewanitaan mengembang termasuk payudara. Masalahnya adalah bahwa anda mencapai usia kematangan tubuh Anda akan menghasilkan cukup estrogen untuk mempertahankan kemajuan yang dibuat dalam masa pubertas. Ini berarti banyak wanita yang payudaranya tidak berkembang menjadi apa yang mereka harapkan.

Ada pula wanita yang telah memiliki payudara besar namun seiring berjalannya waktu payudara kehilangan kekencangan dan elastisitas disebabkan kekurangan hormon estrogen dan faktor usia. Ini merupakan masalah besar, akan tetapi hal tersebut dapat dihindari jika wanita rutin melakukan perawatan payudara hingga batas usia tertentu.

Karena pentingnya estrogen pada wanita, maka para ahli berusaha mendapatkan estrogen dari alam atau tumbuh-tumbuhan yang saat ini lebih di kenal dengan nama phytoestrogen. Melalui beberapa penelitian didapatkan bahwa kandungan phytoestrogen tertinggi berada dalam sejenis umbi-umbian yang bermana Pueraria Mirifica.

Penjelasan lengkap mengenai Pueraria Mirifica bisa anda googling di berbagai situs.

Menurut dr. Garry bahwa zat aktif yang terkandung pada pueraria mirifica berupa miroestrol dan deoxymiroestrol.

Ayla Breast Care merupakan cream perawatan payudara yang memiliki bahan aktif dari extract pueraria mirifica.

Keunggulan Ayla Breast Care!

Komposisi Ayla Breast Care lebih lengkap yaitu Aqua, Stearic Acid, Pueraria mirifica root Extract, Citric Acid, Dimetichone, Triethanolamine, Metil Paraben, Propil Paraben. Sehingga bukan hanya sekedar menjaga, merawat, mengencangkan payudara, tetapi juga melancarkan peredaran darah dalam payudara sehingga payudara menjadi lebih sehat.

Ayla Breast Care sudah menerapkan Nano Technology Plus Bioenergy sehingga lebih efektif dalam pemakaian karena lebih cepat dan mudah diserap serta lebih hemat karena dosis pemakaian jauh lebih irit.

Cara pakai Ayla Breast Care:

ayla breast care, cara pakai ayla breast care, cara menggunakan ayla breast care, cara dan dosis penggunaan pengencang payudara, cara mengoleskan cream ayla breast care, penggunaan krim pengencang payudara, krim pengencang buah dada

  • Bersihkan payudara dengan air hangat terlebih dahulu agar penyerapan krim berjalan dengan baik.
  • Gunakan kurang lebih 30 menit sebelum tidur.
  • Oleskan Ayla Breast Care secara merata pada bagian payudara kecuali pada puting payudara.
  • Lakukan pijatan dengan gerakan melingkar dan perlahan.
  • Untuk hasil optimal lakukan pijatan melingkar sebanyak 10 sampai 20 kali, diamkan hingga kering dan menyerap.
  • Bisa tampil cantik dan menawan dihadapan sang suami tercinta adalah kepuasan tersendiri bagi seorang istri. Karena bukan menjadi rahasia umum lagi bahwa salah satu yang disenangi seorang suami adalah melihat istrinya tampil cantik dan memiliki tubuh yang indah.

Bagaimana kandungan Ayla Breast Care dari sudut padang medis?
dr. Rahma menjelaskan "Suatu hal yang wajar ketika seorang perempuan atau wanita ingin mempunyai payudara indah dan menarik. Nah, salah satu caranya adalah menggunaan bahan alami, bahan alami tersebut biasanya digunakan memakai phytoestrogen. Kenapa pyhtoestrogen digunakan untuk merawat payudara? Jawabnya karena phytoestrogen fungsinya sama seperti estrogen. Estrogen sendiri fungsinya adalah untuk membantu perkembangann dan pertumbuhan payudara. Dengan menggunakan phytoestrogen otomatis membuat payudara lebih indah, lebih kencang dan untuk memperlancar peredaran darah dalam jaringan payudara itu sendiri. Jadi selalu gunakan produk yang mengandung phyestrogen agar selalu terawat payudaranya. Selain itu juga selalu konsumsi buah dan sayuran agar indah terawat dari dalam."

Dapatkan payudara indah, kencang, cerah dan cantik alami dengan Ayla Breast Care.
Silakan invite Pin BB kami D2BB522D, SMS/WhatsApp ke 081318308555 untuk mendapatkan informasi dan cara pemesanan Ayla Breast Care.

Mengapa Memilih Ayla Breast Care NASA!

krim perawatan payudara, efek samping ayla breast care, kandungan ayla brast care, jual ayla breast care, ayla breast care beli dimana, harga ayla breast care asli, ayla breast care original

Mengapa pilih Ayla Breast Care NASA! Banyak hal mengapa sebaiknya saya menyarankan pilih Ayla Breast Care untuk masalah mengencangkan payudara dan perawatan payudara. Karena selain sangat aman untuk digunakan dan telah terdaftar di BPOM, sebaiknya mari kita simak tanya jawab Ayla Breast Care NASA yang telah saya buat di bawah ini.

Mengapa Memilih Ayla Breast Care NASA
Tanya : Ayla Breast Care itu apa?
Jawab : Krim untuk perawatan payudara.

Tanya : Ayla Breast Care terbuat dari apa?
Jawab : Terbuat dari bahan bahan herbal 100% dan alami tanpa tambahan bahan kimia, bahan utamanya adalah Pueraria Mirifica Extract, bisa digoogling referensinya.

Tanya : Apakah Ayla Breast Care sudah mengantongi ijin badan POM?
Jawab : Sudah. BPOM NA 18140100462.

Tanya : Apakah ada efek samping Ayla Breast Care?
Jawab : Sampai saat ini, kami belum menemukan keluhan efek samping dari Ayla Breast Care.

Tanya : Apakah Ayla Breast Care menyebabkan ketergantungan?
Jawab : Tidak. Ayla Breast Care tidak mengandung bahan-bahan psikotropika. Pemakai bisa berhenti kapan saja dan aman.

Tanya : 1 Cup Ayla Breast Care isinya berapa gram/ml? Bisa digunakan untuk berapa lama?
Jawab : 1 Cup isinya 15 gram. Bisa digunakan untuk sekitar 1 bulan, karena telah memakai Teknologi Nano dan dengan teknologi Bio Energy sehingga daya kerja produk menjadi lebih cepat, penyerapan manfaat bahan menjadi lebih efektif, pemakaian menjadi lebih irit, lebih maksimal dan lebih efisien.

Tanya : Apa website ini melayani penjualan?
Jawab : Iya. Website ini melayani penjualan, kami adalah distributor resmi PT Natural Nusantara dengan No. N-386364.

Tanya : Apakah Ayla Breast Care bisa mengencangkan payudara?
Jawab : InsyaAllah bisa. Berdasarkan penelitian yang kita baca di seluruh dunia termasuk penelitian di Jepang dan di Inggris insyaAllah bisa memperbesar payudara.

Tanya : Apakah hasilnya permanen?
Jawab : InsyaAllah iya dalam artian secara alami jika kita berhenti merawatnya maka lambat laun akan kembali seperti semula ketika sebelum dilakukan perawatan. Selama pengguna tidak hamil/menyusui.

Tanya : Apakah diperbolehkan dipergunakan oleh ibu hamil/menyusui.
Jawab : Boleh.

Tanya : Bagaimana jika saya telah memakai Ayla Breast Care dan tidak ada hasil apapun?
Jawab : Krim Ayla Breast Care adalah krim hormonal, karena kondisi setiap wanita berbeda kadar hormonnya, maka kecepatan pertumbuhan payudara pun akan berbeda.

Tanya : Berapa batas waktu pemakaian untuk mengetahui ketidakcocokan krim ini.
Jawab : Jika sudah memakai 2 cup dan tidak ada perubahan sama sekali, berarti krim ini tidak cocok dengan anda, atau kemungkinan pemakai sedang stress maka sebaiknya minum ENBEPE dahulu (Bisa didapatkan di kami, Distributor Resmi PT NASA).

Tanya : Berapa banyak Ayla Breast Care yang harus saya pakai untuk mendapatkan ukuran yang sesuai keinginan saya?
Jawab : Lihat poin diatas. Setiap wanita membutuhkan jumlah cup yang berbeda, sesuai dengan tingkat hormonnya dan sesuai ukuran payudara yang diinginkan. Kami sarankan untuk mencoba 1-2 cup dulu dengan catatan pemakainya tidak sedang stress.

Tanya : Dengan Ayla Breast Care ini, payudara bisa membesar hingga seberapa?
Jawab : Menurut penelitian yang tersebar umum di internet baik penelitian dalam maupun luar negeri, pemakaia Pueraria Mirifica Extract bisa sampai maksimal 80% dari ukuran semula.

Tanya : Apakah Ayla Breast Care sudah terbukti khasiatnya?
Jawab : Bahan baku Ayla Breast Care sudah dipakai sejak ratusan tahun yang lalu di negara Thailand, Myanmar dan sekitarnya. Secara empiris terbukt berkhasiat.

Tanya : Bisa lihat gambar payudara sebelum dan sesudah memakai Ayla Breast Care?
Jawab : Maaf, kami tidak menyediakan foto/gambar semacam ini, karena sangat rentan disalahgunakan.

Tanya : Bagaimana cara memesan Ayla Breast Care?
Jawab : Anda bisa pesan melalui di website ini melalui Informasi Pemesanan.

Tanya : Bagaimana cara memakai Ayla Breast Care?
Jawab : Cara pakai sudah ada di dalam kemasan. Silakan bisa dibaca di situ.

Tanya : Apa perbedaan produk lama dan Ayla Breast Care dari NASA?
Jawab : Perbedaan antara Produk Lama dan Ayla Breast Care (Nasa) adalah:
Produk Lama belum ada ijin BPOM. Ayla Breast Care (Nasa) sudah ada ijin BPOM NA 18140100462.
Cetakan kemasan kardus, Pot Cream lebih bagus dan lebih mahal Ayla Breas Care (Nasa) ditambah Hot Print warna Emas menjadikan lebih Exclusive.
Produk Lama baru memakai Teknologi Nano, tetapi Ayla Breas Care (Nasa) memakai Teknologi Nano dan dengan teknologi Bio Energy sehingga daya kerja produk menjadi lebih cepat, penyerapan manfaat bahan menjadi lebih efektif, pemakaian menjadi lebih irit, lebih maksimal dan lebih efisien.
Bahan aktif Ayla Breast Care (Nasa) lebih kuat dibandingkan bahan Produk Lama.
Isinya yang lama 12,5 gram sekarang 15 gram.
*disclaimer : hasil setiap orang berbeda2

Semoga tanya jawab Ayla Breast Care NASA ini bermanfaat untuk Anda.

Silakan invite Pin BB kami D4A234A1, SMS/WhatsApp ke 081318308555 untuk mendapatkan informasi dan cara pemesanan Ayla Breast Care. Hanya Rp. 225.000,- saja.

Ayla Breast Care, Cream Pengencang Payudara


Ayla Breast Care adalah cream untuk mengencangkan payudara yang terbuat dari bahan alami dan pilihan sehingga sangat aman untuk digunakan. Ayla Breast Care ini telah terbukti selama lebih dari 5 tahun yang sudah dirasakan manfaatnya oleh banyak wanita.

Ayla Breast Care bisa didapatkan melalui distributor resmi NASA. Sehingga dalam artikel ini kami membuat istilah dengan nama Ayla Breast Care NASA yang artinya Ayla Breast Care dari PT Natural Nusantara (NASA).

To the point aja, setiap wanita pasti menginginkan bentuk payudara yang indah, menarik serta proporsional. Untuk itu kami memberi solusi yang tepat dan terbaik yaitu dengan menggunakan Ayla Breast Care dari NASA ini.

Loh kan udah banyak di pasaran atau distro herbal lain yang menjual produk krim perawatan payudara. Ya, betul sekali. Namun, Ayla Breast Care berbeda. Ayla Breast Care memiliki beberapa kelebihan dibanding obat pembesar payudara yang lain:

Isi lebih banyak dibanding yang lain.
Komposisi Ayla Breast Care lebih lengkap dan bukan sekedar mengencangkan, namun juga menjaga/merawat payudara.
Kemasan yang ekslusif dan lebih profesional.
Telah memiliki ijin BPOM sehingga Anda akan lebih nyaman dan aman saat menggunakannya.
POM NA 18140400462
Khasiat utama yang diberikan Ayla Breast Care yaitu mengencangkan payudara, memelihara kesehatan payudara dan melancarkan peredaran darah dalam payudara.

Komposisi yang digunakan di Ayla Breast Care dari NASA: Aqua, Stearic Acid, Pueraria Mirifica Root Extract, Citric acid, Dimethicone, Triethanolamin, Metil paraben, Propil paraben.

Cara pakai Ayla Breast Care:
Oleskan merata pada payudara sebelum tidur, pijat dengan lembut melingkar ke arah luar dari bawah ke atas sampai krim meresap. Untuk keterangan lebih lanjut lihat brosur dalam. Produk Ayla Breast Care ini sudah memakai teknologi nano dan diberi bioenergi sehingga lebih efektif dalam pemakaian dan lebih hemat karena pemakaian tipis saja nutrisi sudah mencukupi dan mudah terserap.
Silakan invite Pin BB kami D4A234A1, SMS/WhatsApp ke 081318308555 untuk mendapatkan informasi dan cara pemesanan Ayla Breast Care.

Jual Ayla Breast Care Nasa, Pengencang Payudara


Jual Ayla Breast Care Nasa untuk Mengencangkan Payudara - Kencangkan Payudara Secara Alami dengan Ayla Breast Care. Memiliki payudara besar dan kencang tentunya menjadi dambaan setiap wanita. Bahkan, banyak kaum wanita menjalani operasi yang cukup berbahaya bagi keselamatan jiwanya untuk mendapatkan hal tersebut. Maraknya cara instan seperti ini tentu dapat berakibat buruk bagi kesehatan para wanita, khususnya bagi ibu-ibu yang memiliki bayi.

Nasa menghadirkan cara alami untuk memberikan keamanan dan kenyamanan untuk kaum wanita yang menginginkan payudaranya menjadi kencang dan proporsional secara alami yakni dengan Ayla Breast Care Nasa.

Ayla Breast Care Nasa merupakan krim pengencang payudara yang memiliki bahan aktif dari ekstrak Pueraria Mirifica. Dimana tanaman jenis umbi-umbian ini mengandung phytoestrogen tertinggi dibanding tanaman lainnya. Phytoestrogen adalah zat yang sangat penting untuk perawatan kulit dan mengencangkan payudara.

Meskipun banyak cream pembesar dan pengencang payudara beredar di pasaran, produk dari PT NASA yang satu ini tentu berbeda. Kelebihan Ayla Breast Care Nasa antara lain:
Tidak sekedar mengencangkan, namun juga menjaga dan merawat payudara.
Sangat aman, karena memiliki ijin dari BPOM NA 181 401 004 62.
Melancarkan peredaran darah dalam payudara.
Memelihara kesehatan payudara.
Memakai teknologi Nano dalam proses produksinya.
Dengan memakai teknologi Nano membuat pemakaian Ayla Breast Care Nasa menjadi lebih hemat, dengan pamakaian yang tidak banyak, produk ini dapat bekerje lebih efektif.

Selain itu, cara pemakaian produk ini juga sangat sederhana. Yakni dengan mengoleskan Ayla Breast Care Nasa secara merata pada payudara dan pijat lembut melingkar ke arah luar dari bawah ke atas sampai krim Ayla Breast Care meresap di kulit.

Kami adalah Distributor Resmi Ayla Breast Care Nasa, Pusatnya Penjualan Ayla Breast Care Pengencang Payudara.

Silakan invite Pin BB kami D4A234A1, SMS/WhatsApp ke 081318308555 untuk mendapatkan informasi dan cara pemesanan Ayla Breast Care.
0 Komentar untuk "Ayla Breast Care Untuk Payudara Kencang"

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.

kembali ke Crystal X Jakarta, kembali ke halaman Crystal X Jakarta, kembali Crystal X Jakarta, kembali ke bagian atas Crystal X Jakarta, kembali ke halaman atas Crystal X Jakarta